Recent Posts

Contributors

Pengurus IKA IAIN/UIN Alauddin Pinrang Resmi Dikukuhkan

Minggu, 27 Januari 2019
Pengurus IKA IAIN/UIN Alauddin Pinrang Resmi Dikukuhkan


PINRANG,--Peringatan Maulid Nabi SAW dan Pelantikan Pengurus IKA.IAIN/UIN Alauddin Berlangsung di pondok rakyat Pinrang, Minggu (27/1/2019)

Kegiatan itu Dihadiri oleh ketua Umum DPP.IKA Alauddin prof. DR. Sabri Samin. M.Ag. dan Sekjend unsur Pengurus IKA.IAIN/UIN Alauddin Pinrang.

Menurut ketua umum Pengurus DPP Uinam Alauddin, Dr. Supardin melalui sambutan Mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan berharap Pengurus bekerja dan amanah dalam. Menjalankan organisasi.

"Kami berharapan kedepan alumni UINAM. Adalah alumni yang memiliki ilmu agama, sains dan  teknologi yang bisa diaplikasikan dalam masyarakat,"tuturnya.

Sementara Abd. Rahman Mahmud Kabag.Umum kabupaten Pinrang mewakili pemerintah kabupaten Pinrang mengharapkan IKA.UINAM cab.Pinrang kiranya kedepan lebih mewarnai dalam pembangunan moral bagi masyarakat dikabupaten pinrang.

"dimana realitas masyarakat sekarang ini mengalami degradasi moral dan menjadi tameng masyarakat yang rentang terpapar paham paham radikal juga berharap lebih dapat  bersinergi dengan pemerintah untuk mengembangkan potensi yang ada dalam masyarakat di kabupaten  pinrang, pungkasnya.(Rls/Cubu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI