-->

Notification

×

Indeks Berita

Polda Sulsel Gelar Tradisi Farewell Parade

Minggu, 27 Januari 2019 | Januari 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-27T02:30:15Z
Polda Sulsel Gelar Tradisi Farewell Parade

MAKASSAR,-- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar Upacara Tradisi Farewell Parade Kapolda Sulsel. Bertempat di Lapangan Mapolda Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan KM 16, Sabtu (26/01) sekitar pukul 10.00 Wita.

Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Personil Satuan Kerja Polda Sulsel beserta Bhayangkari ikut hadir dalam kegiatan tersebut

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs Umar Septono mengungkapkan, "Selama menjabat Kapolda ada hal-hal kurang berkenan, salah kata agar mohon dimaafkan, saya meminta maaf sebesar-besarnya," ungkapnya sambil di dampingi oleh Kapolda Sulsel baru, Irjen Pol Drs Hamidin.

Selama menjabat Kapolda Sulsel kurang lebih 14 bulan. Ia merasa terbantu bersama pejabat utama Polda, para Kapolres, dan anggota di jajaran. "Termasuk saya belum bisa memberi pelayanan optimal kepada anggota dan keluarganya," Tambah Irjen Umar.

Selain itu, Upacara tersebut di rangkaikan dengan serah terima Pataka Pallawa Lipu dan diakhiri dengan tradisi pengantaran Mantan Kapolda Sulsel beserta Bhayangkari dengan Pedang Pora dan pagar betis personil polda sulsel.(Rls/Humaspoldasulsel)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update