-->

Notification

×

Indeks Berita

Ratusan Peserta Ikuti Try Out KMP UNHAS

Minggu, 20 Januari 2019 | Januari 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-20T14:05:32Z
Ratusan Peserta Ikuti Try Out KMP UNHAS


PINRANG --- Sebanyak 900 peserta siswa siswi SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Pinrang mengikuti
gelar Pengurus kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) Unhas, di Gedung Indor serbaguna Pemda Pinrang, Minggu (20/1/2019).

Hadir selaku pembicara dalam Try Out Calon Mahasiswa yang digelar KMP Unhas tersebut, Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang, Abdillah Natsir yang juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, menyampaikan kepada seluruh peserta agar memilih Perguruan Tinggi bukan hal yang mudah meski juga tidak terbilang sulit, selama para peserta Try Out memiliki rasa ingin tahu yang cukup sehingga dapat menemui orang - orang yang paham secara detail Perguruan Tinggi yang akan menjadi Pilihan.

"Banyak Pilihan Universitas bisa menjadi referensi adek - adek Contohnya Unhas atau Kampus lainnya baik di Sulsel maupun di Pulau Jawa. Namun yang paling perlu diperhatikan dengan baik tentunya pilihan Fakultas yang sekiranya sesuai dengan keahlian atau kemampuan. Jangan hanya ikut teman", jelas Abdillah Natsir Lulusan Universitas Indonesia (UI), dan mantan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluargaan Mahasiswa/Pelajar Asal Sulsel (PB Ikami Sulsel) 2002/2004, Minggu (20/1/2019).

Abdillah Natsir yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Golkar Dapil Sulsel 3 ini, juga menambahkan agar para peserta Try Out wajib mencari tahu bantuan beasiswa baik dari Perguruan Tinggi atau Yayasan yang mempunyai kepedulian terhadap Dunia Pendidikan.

"Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit belum lagi di Perantauan. Karenanya ada baiknya adek - adek juga harus bisa memperoleh beasiswa baik dari Perguruan Tinggi atau Yayasan yang menyediakan beasiswa", Terangnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update