-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Unggulkan, A.Azizah Irma Irwan Caleg Partai Demokrat Sulsel 9 No.1

Kamis, 07 Februari 2019 | Februari 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-07T04:11:31Z

Albar ST ketua Tim Pemenangan Rajawali Iwan Alimin All-out Sebut A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.S.Ap.M.Si. 

PINRANG,--Albar ST ketua Tim Pemenangan Rajawali Iwan Alimin All-out Sebut A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.S.Ap.M.Si. merupakan caleg yang diunggulkan.

"A.Azizah Irma, Merupakan Caleg DPRD Provinsi sulsel 2019-2024 Nomor urut 1. Merupakan Caleg yang diunggulkan di dapil Sulsel 9 Kab.Pinrang, Kab.Enrekang, Kab.Sidrap,"ungkap Albar ST. Kamis (7/2/2019)

Tokoh Masyarakat pinrang ini  mengatakan sosok A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.S.Ap.M.Si merupakan Sosok yang sudah memiliki pengalaman dan dekat dengan masyarakat.

"Tentunya kami yakin A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.S.Ap.M.Si, merupakan caleg unggulan kami dan kami siap memenangkan beliau," ujarnya di Salah satu warkop di kota Pinrang.

Albar ST ketua Tim Pemenangan Rajawali Iwan Alimin All-out Sebut A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan.S.Ap.M.Si. merupakan caleg yang diunggulkan.

Albar juga menuturkan A.Irma merupakan Caleg yang sangat di unggulkan dan diterima lapisan masyarakat di zona dapil Sulsel 9.

"Kami harapkan dukungan ini Terus bertambah diterima oleh masyarakat, penggemar, pendukung, dan para simpatisan Demokrat," katanya.

Lanjutnya kata dia "kami meyakini tim kami mampu menggaet suara di beberapa daerah tersebut. "Saya masih tetap unggulkan A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan di zona Sul-Sel 9, dengan persentase 80%," pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update