Recent Posts

Contributors

Dikawal Satpol PP, Tim Audit BPK Cek Fisik Langsung Di Pinrang

Jumat, 08 Februari 2019
Dikawal Satpol PP, Tim Audit BPK Cek Fisik Langsung Di Pinrang


PINRANG,--Satpol PP membantu memberi pengamanan kepada Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan.

Tim Audit  BPK yang bertugas melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan di Kabupaten Pinrang pada hari Kamis Pagi pukul 09.00 tanggal 8 Februari 2019 langsung turun ke lapangan melakukan cek fisik di RSUD Lasinrang, pemeriksaan itu bertujuan untuk memberikan keyakinan yang memadai  (reasonable assurance) bahwa laporan keuangan telah disajikan secara wajar dalam semua hal yang material, sesuai dengan prinsip akuntansi Pemerintah Daerah.

Arifin Arfah selaku sekretaris Pol PP dan Damkar mengungkapkan bahwa Satpol PP yang merupakan unsur pengamanan dan membantu kelancaran tugas-tugas Bupati dalam perumusan, perencanaan kebijakan operasional  program pelaksanaan penegakan Perda, penanganan dan  memelihara ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat,  serta memfasilitasi dan pemberdayaan kapasitas  penyelenggaraan kebijakan perlindungan masyarakat.

" olehnya itu, tim Pol PP ditugaskan untuk mendampingi tim audit BPK guna memberi keyakinan keamanan dan perlindungan kepada tim audit BPK yang sementara melaksanakan tugas," ucapnya.(cnn/Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI