-->

Notification

×

Indeks Berita

Viral, Kakek Asal Pinrang Ini Gali Kuburannya Sendiri

Minggu, 10 Februari 2019 | Februari 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-10T09:07:37Z
Viral, Kakek Asal Pinrang Ini Gali Kuburannya Sendiri

PINRANG,--Seorang Tokoh Agama di Kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang nekat menggali liang lahat meski dirinya masih hidup. Rencananya liang lahat itu untuk tempatnya di kebumikan ketika meninggal kelak.

Liang lahat yang sudah dipasangi keramik, sedalam dua meter itu, juga menjadi tempatnya bermalam setiap hari.

Lasikkiri mengaku, membutuhkan waktu 4 hari untuk menggali liang lahat dan memasangi keramik ” Semua saya kerjakan sendiri ” kata dia saat ditemui di tempat pemakaman umum Minggu (10/02/2019).

Lasikkiri mengaku telah mengeluarkan. Puluhan juta untuk menggali dan membelikan keramik serta atap untuk bakal kuburannya kelak “.

Dia mengaku melakukan hal itu , agar tidak memberatkan orang lain saat dirinya meninggal dunia ” Saya tidak ingin membebani orang lain ” kata pria yang mengaku berusia ratusan tahun ini.

Apalagi kata dia anak angkat yang telah dididik dan dibesarkan serta dinikahkan dengan wanita pujaannya meninggalkan dirinya begitu saja ” Saya tidak tahu apa kesalahan saya kemudian diperlakukan seperti itu “.

Padahal lanjut dia, setiap anak angkatnya dibuatkan rumah dan dibelikan mobil, agar hidup bahagia bersama keluarganya ” Saat sudah bahagia saya ditinggal ”

Lasikkiri mengaku telah menikah enam kali, namun belum dikarunia anak.

Warga Mattiro Sompe Makkulau mengaku kehidupan sehari hari Lasikkiri sama dengan warga lain ” Meski tua tapi tidak pikun apalagi mengalami gangguan jiwa”.

Bahkan kata dia mantan Pegawai syara itu beraktifitas seperti orang lain.

Namun bagi Asri warga kecamatan Mattiro sompe lainnya mengaku heran dengan perbuatan Lasikkiri

Pasalnya sudah menggali liang lahat untuk dirinya sementara masih hidup” Biasanya nanti liang lahat digali kalau sudah meninggal “.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update