-->

Notification

×

Indeks Berita

AIH Bupati Pinrang Terpilih, Selamat Kepada Para 39 Kades Terpilih

Jumat, 01 Maret 2019 | Maret 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-01T02:23:53Z
Bupati Pinrang Terpilih H. A. Irwan Hamid, S.Sos,

PINRANG— Bupati Pinrang Terpilih H. A. Irwan Hamid, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat kepada 39 Kepala Desa yang terpilih melalui Pilkades serentak di 9 Kecamatan yang digelar pada hari Kamis 28 Februari kemarin,

” Saya sampaikan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakatanya,” ujar Irwan Hamid, dikediamannya di lingkungan Aman kelurahan Lalengbata kecamatan Paleteang , Jumat (1/3/2019).

Irwan Hamid menilai pelaksanaan Pilkades serentak di 9 kecamatan Kabupaten Pinrang berlangsung aman dan damai tanpa ada gejolak.

Hal ini menjadi tanda baik jika pelaksanaan demokrasi ditingkat desa sangat menggembirakan,

” Sangat demokratis pelaksanan Pilkades serentak kemarin, ini menjadi tanda jika masyarakat di desa sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi,” ungkapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten digelar di 39 desa di 9 kecamatan yakni kecamatan Lanrisang 4 desa, Kecamatan Suppa 6 desa, Kecamatan Patampanua 4 desa, kecamatan Duampanua 4 desa, kecamatan Lembang 7 desa, kecamatan  Cempa 2 desa, kecamatan Batulappa 1 desa, Kecamatan Mattiro Sompe 7 desa, dan Kecamatan Mattiro bulu 6 desa. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update