-->

Notification

×

Indeks Berita

Guru SMK Asal Pinrang Ini Ikuti Measurement Skill dan For Japan site Management concepts

Jumat, 08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-08T05:56:01Z
Guru SMK Asal Pinrang Ini Ikuti Measurement Skill dan For Japan site Management concepts


JAKARTA,--Pelatihan Measurement Skill and Electrical Control dan For Japan`site Management concepts (5S  dan mm BB Kaizen) di Jakarta. Hal ini dilaksanakan hasil kerjasama METI, Indonesia Mold dan Dies Industry Association, Kementrian perindustrian RI, AOTS dan Kemendikbud.

Kegiatan Pelatihan ini diselenggarakan di at the meeting room, PT. Panasonic gedung Graha
Management YPMG Jakarta Indonesia
Kegiatan ini dilaksanakan untuk link and macth antara sekolah dan industri serta meningkatkan kompetensi guru guru untuk menghadapi revolusi industri 4.0.

Kegiatan pelatihan ini berlangsung mulai tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan 8 Maret 2019 dengan jumlah peserta 25 orang dari seluruh Indonesia.

Menurut H.Alimuddin, S.Pd., M.Pd.  Peserta utusan dari SMKN 1 Pinrang SulSel mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, Nara sumber, METI, Indonesia Mold dan Dies Industry Association, Kementrian Perindustrian, AOTS dan Kemendikbud.

" semoga ilmu yang kita peroleh dalam pelatihan ini memberikan manfaat bagi kita semua,"Ungkapnya.

Tambahnya kata Alimuddin "Harapan kami semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi berlanjut pada kegiatan yang lebih lagi demi kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Pinrang,"Pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update