-->

Notification

×

Indeks Berita

H.Bustan Ketua Tim Relawan Masyarakat Cerdas Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Selasa, 05 Maret 2019 | Maret 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-05T08:57:00Z
H.Bustan Ketua Tim Relawan Masyarakat Cerdas Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

PINRANG,-- Demi memenangkan Capres dan cawapres Nomor urut 1 Jokowi dan Kyai Ma'ruf Tim Relawan Masyarakat Cerdas Sulsel Melakukan beberapa cara untuk mengait dukungan.

Tim Relawan Masyarakat Cerdas Sulsel yang di komandoi H.Bustan presiden komisaris Mall Of Pinrang Sejahtera mengaku siap memenangkan Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin, pada pemilu 2019 yang akan berlangsung 17 April 2019.

H.Bustan dalam sambutannya mengatakan, jika Tim Relawan Masyarakat Cerdas Sulsel harus ikut memenangkan cawapres yang sudah banyak memberikan konsribusi besar bagi bangsa Indonesia.

"Tentu ini perjuangan bersama dan Kami solidkan Tim Relawan Masyarakat Cerdas Sulsel untuk bersama memenangkan Jokowi jadi presiden lagi ," ujarnya


Pria yang juga pernah menjabat staf ahli menteri koperasi di Era presiden Megawati itu meminta agar warga Sulsel khususnya Tim Relawan Masyarakat Cerdas Sulsel untuk siap memenangkan pada 17 april mendatang, ikut memilih pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita harus menangkan pada pilpres nanti, untuk menangkan pasangan nomor urut 01,Target kemenangan yakni 70% untuk Tim Relawan Masyarakat Cerdas memilih presiden Jokowi yang ada di Sulawesi Selatan." Pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update