-->

Notification

×

Indeks Berita

Ratusan Perawat Kepung Kantor Bupati Pinrang, Ada Apa Ya,,!

Sabtu, 30 Maret 2019 | Maret 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-30T14:56:14Z

Ratusan Perawat Kepung Kantor Bupati Pinrang, Ada Apa Ya,,!

PINRANG,-- Perawat yang bekerja di Puskesmas dan rumah sakit di Pinrang berkumpul di aula kantor Bupati Pinrang, Sabtu (30/3), untuk memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).  Hadir pengurus DPW PPNI Sulsel dipimpin Ns Abd Rahmat, Skep,Mkes, Sekretaris Dinas Kesehatan Pinrang dr Ramli mewakili Kadis Kesehatan serta jajaran Pengurus PPNI Pinrang. 

 Sementara panitia melaporkan perawat yang  hadir hampir 500 orang sekaligus akan mengikuti Seminar mengusung tema Keluarga dan Masyarakat Sehat bersama perawat yang menjadi bagian rangkaian memperingati HUT PPNI disamping juga dilaksanakan Minggu (31/3) Gerak jalan santai dan defilie serta senam massal.

Ketua PPNI Pinrang H Muslimin,SKM,Skep,NS,Mkep membacakan sambutan Ketua Umum DPP PPNI, mengatakan PPNI selaku organisasi profesi perawat merupakan perwujudan dari jiwa dan semangat profesi keparawatan dimana seluruh pelayanan keparawatan pada intinya berfokus pada menjaga dan meningkatkan status kesehatan klien pada seluruh rentang kehidupan sehingga semangat harus ditingkatkan dalam momentum peringatan HUT PPNI Ke 45.   

 Sekretaris Dinas Kesehatan Pinrang dr Ramli mengharapkan momentum HUT PPNI dapat lebih meningkatkan pelayanan disamping menambah wawasan dengan seminar.

  Ramli menyebut bahwa di Pinrang terdapat 17 Puskesmas dan 16 diantaranya sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan 16 juga Puskesmas sudah terakreditasi dan layanan keseluruhan kesehatan di Pinrang dan dinilai tergolong maju, hal itu berkat keras pemerintah Kabupaten Pinrang didukung adanya partisipasi masyarakat.     

Diharapkan agar perawat lebih maksimal melayani masyarakat dibarengi penambahan pengetahuan dan wawasan (herman chandra/humas pinrang)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update