Selamat, Sekum KNPI Pinrang Terpilih Pimpin Desa Padakkalawa


Selamat, Sekum KNPI Pinrang Terpilih Pimpin Desa Padakkalawa

PINRANG,--Proses pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Pinrang, Kamis (28/2)  berjalan aman dan dinamis. 
Dari 39 Desa yang  melaksanakan Pilkades salah satunya di Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro, bulu Kab.Pinrang

Dari empat pesaingnya diman Haedar Ahmad berhasil meraih suara terbanyak 742 suara selisih setengahnya Najamuddin hasil 381 suara. Sedang peserta lainnya Arifuddin 505 suara, Saharullah 419 suara dan Anwar Jabir 350 suara. 

Haedar Ahmad Kades terpilih yang juga Sekretaris DPD KNPI Pinrang  merasa terharu dengan hasil perhitungan suara yang memenangkan dirinya, dalam testimoninya berjanji akan merangkul semua pesaingnya untuk satu membangun desa Padakkalawa, melihat potensi desa cukup kaya sumber daya alam. 

Haedar menyebut sebagai kaum muda yang memegang tampuk pemerintah desa, percepatan kerja harus segera dilakukan, pelayanan masyarakat lebih diutamakan dengan sistem layanan online di desa, solusi itu harus diaplikasikan sehingga masyarakat dapat terlayani dengan cepat.  

Haedar Ahmad kelahiran Aluppang  1987 alumni Pondok Pesantren DDI mangkoso Barru, menilai salah satu tempat yang harus dijaga di Desa Padakkalawa sejak zaman dulu dikenal sebagai  wilayah religius dinamai kampung Guru yang sudah dikenal di Sulsel, budaya masyarakat yang disipilin dalam tata krama pendekatan agama dalam menjalankan aktfitasnya patut dipertahankan, patuah patuah para guru harus juga harus dilanjutkan sehingga saat ini kehidupan di Kampung Guru, rukun, tentram dan sejahtera dan itu  juga berlaku  di kampung kampung lain di Desa Padakkalawa.

Ketua DPD II KNPI Pinrang Vebryan Sa’ad Putra menilai kemenangan kadernya Haedar Ahmad merupakan kemenangan demokrasi, kemenangan rakyat.

Hal itu dalam proses pemilihan masyarakat betul betul memilih dengan hati nurani dan itu harus ditiru dalam pesta demokrasi april mendatang.(*/Rls)