-->

Notification

×

Indeks Berita

248 CPNS Formasi 2018 Terima SK Dari Bupati Pinrang

Sabtu, 27 April 2019 | April 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-27T15:19:51Z
248 CPNS Formasi 2018 Terima SK Dari Bupati Pinrang 

PINRANG,--Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 yang lulus menerima SK, secara simbolis diserahkan Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid, Jumat (26/4) di Aula Kantor Bupati.  


Bupati Andi Irwan Hamid mengatakan para CPNS yang telah lulus patut bersyukur karena dari sekian ribu pendaftar hanya 248 yang lulus dan mengabdi di Pinrang, ditegaskan setelah menerima SK lalu menuju tempat unit kerja untuk mengabdi dan rela ditempatkan dimana saja, jangan sekali kali ada yang langsung minta pindah, karena aturannya ASN yang baru mengabdi, baru bisa minta pindah setelah 10 tahun mengabdi.   

ASN yang ditempatkan didaerah terpencil kawasan pegunungan jangan ada yang mengeluh karena itu adalah pilihan siap ditempatkan dimana saja, Silahkan bekerja maksimal jangan sia siakan kesempatan dan harus ditunjukkan bahwa anda siap bekerja, tegas Andi Irwan.   

Bupati mengapresiasi ASN  yang ditempatkan didaerah pegunungan utamanya tenaga guru dan tenaga kesehatannya, masalahnya saat sekarang  tenaga guru dan tenaga medis  didaerah pegunungan masih dianggap kurang malah Bupati berencana bila kondisi keuangan daerah memungkinkan akan mengangkat guru kontrak khusus didaerah terpencil, tenaganya dari warga setempat dan tidak jauh dari lokasi kerjanya.  

Dalam acara itu juga dihadiri Sekda Pinrang H Islamuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) M Nasir.(herman chandra/humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update