-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakapolres Pinrang Tinjau TPS Terjauh Pakai Trail

Selasa, 09 April 2019 | April 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-09T07:15:17Z
Wakapolres Pinrang Tinjau TPS Terjauh Pakai Trail

PINRANG,-- Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas S.IK berkunjung ke wilayah pegunungan yang ada di Kecamatan Batulappa dan Lembang.

Dengan menggunakan motor Trail bersama Bhayangkara Pinrang Trail Community, Maksud dari kunjungan Wakapolres Pinrang untuk meninjau langsung TPS yang berada di pegunungan, hal ini dilakukan jelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dengan medan yang berat, Peninjauan TPS di wilayah pegunungan ditempuh dalam waktu 2 hari (6/7 April 2019), dengan rute Kecamatan Batulappa setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan Lembang untuk beristirahat dan Sholat Magrib di kampung muallaf, serta keesokan harinya (minggu) dilanjutkan dengan meninjau lokasi TPS terjauh yaitu di desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat.

Terkait pelibatan operasi pengamanan, Wakapolres Pinrang mengatakan semua personel Polres Pinrang siap proaktif sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2019 ini.

"Besar harapan kami agar Pemilu 2019  dapat berjalan aman, damai, dan sejuk. ucap Wakapolres

Ia mengharpkan, sinergitas antar semua elemen masyarakat dalam menyukseskan penyelenggaraan Pesta Demokrasi ini.

"Untuk itu, mari kita selalu berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari," pungkas Wakapolres.(Rls)

*Humas Polres Pinrang*

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update