-->

Notification

×

Indeks Berita

Alhamdulillah, Baznas Pinrang Kewalahan Terima zakat, infaq dan sadakah dari Warga

Rabu, 29 Mei 2019 | Mei 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-29T12:09:27Z
Alhamdulillah, Baznas Pinrang Kewalahan Terima zakat, infaq dan sadakah dari Warga 

PINRANG,— Beberapa hari jelang Hari raya Idul Fitri, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang mengaku kewalahan dalam menerima zakat, infaq dan sadakah dari masyarakat Kabupaten Pinrang.
Meskipun demikian, Baznas Pinrang mengaku sangat bersyukur, karena usaha sosialisasi mengenai pentingnya mengeluarkan sebagian harta dalam bentuk zakat, infaq dan sadakah bernilai positif dan lambat tapi pasti akan di rasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Baznas Pinrang, Mustari Tahir, Senin (27/5/2019), ketika ditemui disela- sela kesibukan nya menerima zakat fitrah dan infaq masyarakat jelang berakhirnya bulan Ramadan.

Menurut Mustari, sampai hari ke 23 Ramadan tahun ini, Baznas Pinrang telah mengumpulkan lebih dari 1 Milyar Rupiah dari masyarakat yang telah sadar dan membayarkan zakat, infaq dan sadakahnya di Baznas Pinrang.

Mustari tak hentinya mengucap rasa syukur karena kepercayaan masyarakat kepada Baznas unti, mengelola zakatnya telah tumbuh, hal ini tentu tidak terlepas dari upaya sosialisasi dan penyaluran zakat masyarakat tepat sasaran kepada yang membutuhkan. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update