-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang A.Irwan hamid Ajak BKPRMI Bangun Sinergitas

Kamis, 09 Mei 2019 | Mei 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-09T06:04:09Z

Bupati Pinrang A.Irwan hamid Ajak BKPRMI Bangun Sinergitas

PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid menyebut kiprah Badan Kordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bagi pembinaan kegamaan bagi generasi muda di Pinrang tidak diragukan lagi dan mengajak untuk bangun sinergitas untuk lima tahun kedepan.

  Hal itu disampaikan Bupati Pinrang saat menerima pengurus DPD BKPRMI Pinrang dipimpin ketuanya Sulaeman Anshar, Selasa (7/5) diruang rapat Bupati Pinrang. 

Dalam melakukan kegiatan pembinaan khsususnya  untuk generasi muda dan syiar da’wah hendaknya untuk lebih memberi pemahaman untuk menjalin persatuan, membangun silaturahmi dan mencegah faham faham radikalisme. 

Bupati menaruh harapan di jajaran pengurus DPD BKPRMI Pinrang terdapat ASN, Kepala desa dan Lurah yang dapat memberi solusi dalam pembangunan mental generasi muda di Pinrang.

Ketua DPD II BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar, mengatakan kedatangan audens dengan Bupati Pinrang untuk meminta bimbingan dan arahan, mengingat Bupati Irwan Hamid juga pembina DPD BKPRMI Pinrang. 

Sulaeman Anshar juga melaporkan bahwa Pinrang menjadi nominator tuan rumah Festival Anak Saleh Indonesia tingkat Prov Sulsel dan pelaksanaan gema ramadhan 2019 yaitu pegelaran seni budaya muslim.(Herman chandra/humas pinrang)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update