Recent Posts

Contributors

Digelar Pemula Pinrang, Rp.179.608.553 Dana Terkumpul Di Konser Opick Untuk Palestina

Sabtu, 25 Mei 2019
Digelar Pemula Pinrang, Rp.179.608.553 Dana Terkumpul Di Konser Opick Untuk Palestina


PINRANG,--Pengusaha Muda Lasinrang (Pemula) menghadirkan artis Opick dalam kegiatan Kampoeng Ramadan di area Lapangan Bosowa, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jumat (24/4/2019) sore Berlangsung tertib dan aman.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan konser amal kemanusiaan untuk Palestina.

"Melalui konser ini, diadakan pula galang donasi untuk Palestina, sementara Konser digelar kami juga. Melakukan penggalangan dana baik di akhir acara." kata Ketua komunitas Pengusaha Muda Lasinrang (PEMULA) Rahmat Latief Bialangi.

Di akhir acara Opick mengajak kepada seluruh pengunjung  kampoeng Ramadan dan masyarakat Pinrang untuk berdonasi, dari pantauan jumlah donasi yang berhasil di kumpulankan sebanyak Rp. 179.608.553, hal tersebut terkumpul melalui donasi secara langsung dan lewat rekening Sahabat Palestina Memanggil.

Ia menyebutkan, selain menyumbang langsung, donasi untuk Palestina juga bisa disalurkan melalui rekening yang disediakan panitia.

Bank Syariah Mandiri (777 222 007 8) dan Bank Muamalat (3260 777 222) atas nama Sahabat Palestina Memanggil.

"Donasi yang sudah dikirimkan, bisa dikonfirmasi ke nomor 081313200900," ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan perwujudan bahwa pemuda di Pinrang masih identik dengan kepeduliaan Rasa kemanusiaan

"Ini bukti bahwa Pemuda Pinrang akrab dengan kepeduliaan terhadap sesama," pungkasnya.

Kegiatan ini juga menyuguhkan sejumlah item event lain. Di antaranya stand takjil berbuka, distro style, lomba Islami tingkat TK,SD dan Umum, bukber komunitas, festival band musik islami, lomba musik patrol dan diskusi bisnis syariah. (*/har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI