Recent Posts

Contributors

Jelang Konser Amal Palestina, Komunitas Pemula Pinrang Galang Dana Untuk Warga Palestina

Sabtu, 11 Mei 2019
Jelang Konser Amal Palestina, Komunitas Pemula Pinrang Galang Dana Untuk Warga Palestina

PINRANG,--Rakyat Palestina sudah merasakan betapa pahitnya perjuangan mempertahankan tanah airnya dari jajahan zionis Israel.
Para relawan muda yang tergabung dalam Komunitas pengusaha muda Lasinrang (pemula) bersama Folunter Pemula pun turut merasakan penderitaan saudara muslim di Gaza Palestina serta bangsa Indonesia

Anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan Kampoeng Ramadhan Pemula, menggalang donasi kemanusiaan untuk rakyat Palestina.

“Rakyat Palestina adalah saudara bangsa Indonesia mari ringankan penderitaan saudara kita disana,” ujar Nur Janna Salah satu pengurus komunitas pemula yang mengakomodir bantuan donasi untuk masyarakat pelestina.

Kata janna, penggalangan donasi dilaksanakan selama Kampoeng Ramadhan Pemula berlangsung dilapangan Bosowa Pinrang
Selain itu, aksi juga akan digelar dengan konser amalan Palestina dengan menghadirkan artis religi Opick



" sejauh ini selama penggalangan donasi, antusiasme masyarakat sangat tinggi, Mungkin mereka sudah melihat pemberitaan diberbagai media tetang saudara muslim yang ditindas Israel,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Rahmat Latief Bialangi ketua pemula Pinrang, "donasi yang terkumpulkan akan digunakan untuk membeli logistik kebutuhan dasar rakyat Palestina seperti makanan dan obat-obatan. Logistik tersebut akan disalurkan melalui Lembaga Qupro penyalur Bantuan untuk masyarakat Palestina,"imbuhnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI