Recent Posts

Contributors

KMP-UNHAS Gelar Program Pendampingan Calon Mahasiswa

Sabtu, 18 Mei 2019
KMP-UNHAS Gelar Program Pendampingan Calon Mahasiswa


PINRANG,--Organisasi kedaerahan Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) melaksanakan program pendampingan calon mahasiswa.

 Pendampingan tersebut diperuntukkan bagi calon mahasiswa khususnya yang berasal dari Pinrang yang ingin mengikuti UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) untuk masuk ke PTN favorit melalui jalur SBMPTN.

Pendampingan diberi nama Bimbingan Tes Intensif Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (BTI KMP-UNHAS). Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan BPH KMP-UNHAS yang setiap tahunnya dilaksanakan dengan sistem karantina di Asrama KMP-UNHAS.

Sistem karantina berlangsung kurang lebih selama 1 bulan 3 pekan dari tanggal 10 April - 26 Mei 2019 , dengan kegiatan utama adalah pembahasan soal-soal UTBK dari mahasiswa/dosen yang rata-rata dari Unhas.

"Kita karantina siswa yang akan ikut UTBK dengan memberikan pembelajaran yang intensif, fasilitas belajar yang memadai, tentor yang berkompeten, dan tentunya suasana belajar yang menyenangkan dengan harapan siswa bisa belajar dengan baik dan tentunya agar bisa lulus masuk ke PTN melalui jalur SBMPTN" kata ketua panitia BTI KMP-UNHAS 2019, Muhammad Shidiq, saat ditemui di Asrama KMP-UNHAS di BTN Asal Mula Blok B8/10, Jalan Perintis Kemerdekaan No.7, Kota Makassar, Jumat (10/5/2019).(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI