-->

Notification

×

Indeks Berita

Kolaborasi KNPI Parepare dan Skyline, dari Bagi-bagi Sembako, Takjil Hingga Bukber

Minggu, 26 Mei 2019 | Mei 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-26T14:04:22Z
Kolaborasi KNPI Parepare dan Skyline, dari Bagi-bagi Sembako, Takjil Hingga Bukber

PAREPARE, -- DPD KNPI kota Parepare kembali menggelar kegiatan dibulan Ramadan ini. Kali ini, berkolaborasi dengan Skyline Car Community bagi-bagi sembako dan takjil, Minggu 26/5.

Rombongan pengurus KNPI dan anggota Skyline terdiri dari puluhan mobil, berkeliling Parepare.

Mereka menyasar kaum dhuafa di berbagai titik, hingga korban kebakaran di kawasan Lanyer.

Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah menjelaskan, ada 10 paket sembako dan beras masing-masing paket 5 kg yang dibagikan.

Setelah itu, mereka membagikan takjil untuk pengendara di Kawasan Hastom dan Senggol. Ada 250 paket takjil yang dibagi, terdiri dari paket kue+kurma dan minuman es buah.

"Yang dibagikan mungkin nilai nya tak seberapa. Yang utama adalah kepedulian dan kebersamaannya. Kita berharap bisa terus berbagi dengan saudara kita utamanya selama Ramadan ini," jelas Asy'ari.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke Villa milik Purwanto, salah satu anggota Skyline untuk buka puasa bersama.

"Alhamdulillah, kebersamaan KNPI dengan komunitas-komunitas yang ada di Parepare akan terus harmonis, lewat kolaborasi seperti ini," ujarnya.

Kolaborasi KNPI dan Skyline ini adalah kali kedua terlaksana. Sebelumnya, mereka menggelar bakti sosial dan anjangsana ke panti sosial Tresna Werdha Parepare. Kedepannya, KNPI dan komunitas pecinta otomotif ini akan menggagas lagi kegiatan bersama. (*/Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update