Recent Posts

Contributors

Pasca Banjir, Pramuka Smk Budi Bangsa Pinrang Gelar Baksos

Rabu, 01 Mei 2019
Pasca Banjir, Gerakan Pramuka Ambalan Merah Putih Smk Budi Bangsa Pinrang Gelar Baksos


PINRANG,--Gerakan pramuka ambalan Merah Putih Smk Budi Bangsa pinrang Menggelar bersih lingkungan didusun katomporang, lasape, kec. Duampanua, Rabu (1/05).
Hal tersebut dilakukan pasca bencana banjir yang merendam daerah tersebut.

Muhammad Tahir Sp,d Guru Dsmk Budi Bangsa Pinrang Di Konfirmasi
Banjir yang terjadi mengakibatkan sejumlah rumah warga lasape yang rumah dataran rendah Terendam Banjir,

"tak hanya rumah warga, masjid pun ikut terendam dan sekolah kami Smk Budi Bangsa itu air masuk sampai lutut orang dewasa Sehingga kami melakukan bakti sosial melakukan pembersihan,"ungkap Tahir.

Lanjutnya kata dia," pembersihan Masjid dilakukan karena sudah dekat  bulan ramadhan maka dibersihkan sekeliling luar dalam masjid karena menggangu aktifitas saat masyarakat melaksanakan ibadah,"tuturnya.

Tambahnya kata dia, "di sekolah berhubung hari ini tanggal libur sekolah. Melihat kondisi dengan informasi sekolah dan dari media sekolah juga parah banjir, karna kemarin sempat diliburkan karena kondisi demikian. Jadi saya selaku pembina pramuka ambalan merah putih smk budi bangsa pinrang ini menggerakkan secepatnya adek pramuka, dan beinisiatif membantu sekolah dan masyarakat setempat bergotong royong demi lingkungan yang sebelumya kotor dan bau bisa diatasi secepatnya, harapan saya semoga masyarakat lingkungan sekolah dan sekitarnya lasape agar tetap selalu menjaga kebersihan dan waspada akan datangnya hujan dan semoga ada pemikiran solusi soluktif kedepan agar air bisa mengalir baik dan tidak mengendap lama,"pungkasnya.(thr/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI