Recent Posts

Contributors

Pemilu 2019, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pinrang Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Kamis, 09 Mei 2019
Pemilu 2019, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pinrang Apresiasi Kinerja TNI-Polri

PINRANG,-- Pelaksananaan pemilu Legislatif ( Pileg) dan Pemilu Presiden ( Pilpres) Di Kabupaten Pinrang berlangsung Aman ,damai dan lancar hal tersebut diapresiasi oleh sejumlah tokoh Di Kabupaten Pinrang.

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS. Karena pelaksanaan Pemilu 2019 di kabupaten Pinrang , sejak dari pencoblosan hingga penghitungan suara berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Tassbeh Baitul  Qur'an Pinrang Ustad Sulaiman Milla.

Selain itu juga, lanjut dia, dirinya mengapresiasi jajaran aparat keamanan TNI-Polri, terutama Polres Pinrang, Polda Sulawesi Selatan dan TNI yang ada di Kabupaten Pinrang, serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu 2019 di Kabupaten Pinrang sejuk dan kondusif.

“Apresiasi kami berikan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri,” Ujarnya

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama,pemuda,tokoh politik dan para penyelenggara pemilu yang sudah sama-sama menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu hingga rapat pleno KPU Pinrang.

“berkat kesadaran semua pihak baik itu masyarakat maupun para tokoh agama,pemuda dan penyelenggara pemilu, Pelaksanaan Pemilu 2019 hingga penetapan hasil pemilu Pinrang melalui rapat Pleno berlangsung aman dan damai” katanya

Kapolres juga berharap, semoga kondusifitas keamanan Kabupaten Pinrang ini akan terus terjaga hingga hasil resmi KPU di umumkan 22 Mei 2019 mendatang.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI