-->

Notification

×

Indeks Berita

Disaksikan H.A.Eddy Baramuli, Bupati Pinrang Resmikan Masjid AT,Taqwa Pinrang

Senin, 03 Juni 2019 | Juni 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-03T15:39:09Z
Disaksikan H.A.Eddy Baramuli, Bupati Pinrang Resmikan Masjid AT,Taqwa Pinrang


PINRANG,-- Masjid At,Taqwa Yang berlokasi di Batas Kota Poros Pinrang Sidrap tepatnya di kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Diresmikan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid, di dampingi keluarga besar H.Eddy Baramuli dan Pengurus Yayasan Masjid AT-TAQWA, Kab. pinrang, Senin (3/06/2019).

Selain dihadiri Bupati Pinrang juga turut hadir hadiri, H.Ahmad Edy Baramuli, sebagai Ketua dewan pembina ,yayasan masjid Attaqwa., Dandim 1404/mks, camat Paleteang, lurah,Dan pemilik tanah yang telah di wakafkan dan di bangun oleh Yayasan masjid Attaqwa, kab.pinrang.




Dari pantauan, ketua yayasan
H.Ahmad Abdi Baramuli menyerahkan langsung ke lurah untuk di pergunakan masyarakat kabupaten Pinrang.

Dalam Sambutan H.Ahmad Eddy Baramuli, sebagai Ketua dewan pembina ,yayasan Masjid At Taqwa Mengatakan Mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Pinrang atas bantuan Beliau mau memperhatikan masyarakat dalam hal pendirian masjid di kecamatan Paleteang,

"terimakasih atas waktunya bapak Bupati, sempat hadir dan meresmikan masjid, guna di pakai oleh masyarakat, untuk beribada, mendekatkan diri ke sang pencipta, Allah SWT,"ungkapnya

Sementara sambutan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid Mengungkapkan rasa syukur atas peresmian Masjid At,Taqwa dan Ucapan terimakasih kepada keluarga besar H.Eddy Baramuli.

"Kami juga ucapkan selamat kepada Ahmad jaya Baramuli, atas terpilihnya beliau sebagai wakil rakyat, Semoga dalam pengabdiannya nanti, dapat bersinerji dengan pemerintahan sekarang,"tuturnya.(har/rlz)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update