-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar KKP, Mahasiswa STIKES Nusantara Lasinrang di Sambut Baik Warga Desa Cemba Enrekang

Rabu, 19 Juni 2019 | Juni 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-19T03:10:36Z



Gelar KKP, Mahasiswa STIKES Nusantara Lasinrang di Sambut Baik Warga Desa Cemba Enrekang



ENREKANG,--Mahasiswa STIKES Nusantara Lasinrang melaksanakan Kegiatan KKP, Praktek Komunitas Di Pusatkan di Desa Cemba Kabupaten Enrekang, Selasa (18/06/2019).

Hal itu di sampaikan oleh Ketua LPPM STIKES Nusantara Lasinrang Akbar  saat melangsungkan proses penyambutan mahasiswa di Kantor camat enrekang.


Gelar KKP, Mahasiswa STIKES Nusantara Lasinrang di Sambut Baik Warga Desa Cemba Enrekang



"kegiatan ini merupakan rangkain akademik yang harus di lalui mahasiswa menjelang penyelesaian tugas akhir kita berharap mahasiswa dapat mengimplementasikan Tridarma perguruan tinggi yakni salah satunya pengabdian masyarakat para mahasiswa akan berada di desa cemba selama satu bulan kita berharap mahasiswa bisa menjalankan tugasnya dengan baik,"jelasnya.

lanjutnya kata dia, "selain itu membantu pemerintahan setempat dalam hal masalah kesehatan selama di desa cemba cemba juga merupakan salah satu desa yang berbatasan lngsung dengan kabupaten pinrang,"tuturnya.

Sementar Kepala Desa cemba Jumadi Mengapresiasi STIKES Nusantara Lasinrang yang memilih desa cemba sebagai lokasi kegiatan KKP dan Komunitas.

" kami sangat terbuka bagis Stikes apalagi visa bermitra dengan khususnya dlaam menyelesaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatan,"ungkapnya.

Sementara Camat Enrekang menerima langsung mahasiswa STIKES menyampaikan selamat datang di enrekang dan terimakasih telah memilih enrekang sebagai lokasi KKP.

" kita berharap dengan hadirnya mahasiswa nantinya bisa memberikan perubahan di masyarakat Cemba,"pungkasnya.(abr/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update