-->

Notification

×

Indeks Berita

Keluarga Besar Partai Berkarya Pinrang Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Politik Dan Masyarakat Pinrang

Minggu, 02 Juni 2019 | Juni 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-02T14:41:29Z
Keluarga Besar Partai berkarya Pinrang Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Politik Dan Masyarakat Pinrang


PINRANG,--Keluarga Besar H.Eddy Baramuli Direksi Komisaris dan Manajer PT. Esaputli Prakarsa utama, dan partai berkarya Kabupaten Pinrang mengadakan Silaturahmi dan Buka Puasa  Bersama di Rumah kediaman Abdi Baramuli di Kompleks yayasan Pendidikan Baramuli jalan Poros Pinrang Polman, Minggu (2/5).

Turut hadir dalam Buka Puasa Bersama itu, keluarga besar Partai Berkarya Pinrang dan Abdi Baramuli ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Pinrang dan dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Mazratul Akhirah yayasan Baramuli Pinrang dan beberapa tokoh agama dan ketua partai politik di kabupaten Pinrang
         
Menurut Ahmad Jaya Baramuli ketua  Partai Berkarya Pinrang mengatakan, Silaturahmi yang diiringi dengan Buka Puasa Bersama ini diadakan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama masyarakat Pinrang dan beberapa tokoh partai politik yang ada di kabupaten Pinrang.
           
“Mengucapkan terimakasih kepada Semua undangan yang telah hadir dengan Buka Puasa Bersama ini juga saling bersilaturahmi. Bersama tokoh agama dan masyarakat Pinrang,”kata Jaya Baramuli.
      
Kemudian, Jaya Baramuli juga mengucapkan terima kasih kepada Unsur Pimpinan ketua Partai politik yang hadir di kegiatan buka puasa bersama ini,”pungkasnya,(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update