Pasca Lebaran, KMP UNM Gelar Halal Bihalal, Ini Lokasinya,!

Pasca Lebaran, KMP UNM Gelar Halal Bihalal, Ini Lokasinya,!


PINRANG,-- Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Negeri Makassar (KMP UNM) melangsung halal bihalal Kanni,Kec Paletang, Jln Poros Pinrang -Polman,Jumat 07 Juni 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh alumni dan civitas KMP UNM ini berlangsung meriah.

Presiden KMP UNM, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh Alumni dan keluarga besar KMP UNM menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan halal bihalal.


Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Negeri Makassar (KMP UNM) melangsung halal bihalal Kanni,Kec Paletang, Jln Poros Pinrang -Polman,Jumat 07 Juni 2019.




“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Alumni KMP UNM yang sudah berkarir baik di wilayah Sulawesi Selatan maupun di luar Sulawesi Selatan menyempatkan waktunya melalui momentum halal bihalal ini," tuturnya.

Sementara itu, H. Basri Gaffar, S.Pd,.M.Pd selaku pembina KMP UNM dalam sambutannya berharap, dukungan dari alumni dapat jadi semangat bagi pengurus KMP UNM untuk terus eksis berkarya dan serta mampu dalam menghasilkan kader-kader berkompeten yang tentunya menjadi sumber daya manusia unggul melalui program-program yang terkait dengan pengembangan diri dan kecakapan individual lainnya.

"Saya sangat berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memacu semangat para pengurus KMP UNM untuk selalu berupaya mengembangkan kemampuan dan kualitas kader sehingga mampu menjawab tantangan zaman yang ada", ucap Kelapa Bagian SMA/SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi selatan itu.

Presiden KMP UNM  dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh pengurus harian KMP UNM periode 2019-2020 sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar KMP UNM.

“Kegiatan merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta menghadirkan alumni lintas generasi," cetusnya.(Rls/Jll)