-->

Notification

×

Indeks Berita

Rutan Pinrang Kuatkan Pembangunan Zona Integritas WBK

Kamis, 11 Juli 2019 | Juli 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-11T05:28:20Z
Rutan Pinrang Kuatkan Pembangunan Zona Integritas WBK

PINRANG,-- Bertempat di Ruang Kunjungan, Kepala Rutan (Karutan) Pinrang, Ali Imran bersama jajaran menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Abd. Rahman L dan Kepala Divisi Pelayanan Bantuan Hukum dan HAM, Amru Walid Batubara, Rabu (10/7).

Kunjungan ini dalam rangka penguatan dan pengarahan terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah masuk dalam tahap penilaian Eksternal oleh Kementerian PAN- RB.

Kegiatan pengarahan diawali dengan sambutan oleh Kepala Rutan, Ali Imran. Kemudian dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Amru Walid Batubara selaku Ketua Tim Zona Integritas Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan.

"Bukan hanya Rutan Pinrang yang selalu berbenah dan melakukan pembaharuan, kami pun di jajaran Kanwil harus melakukan perubahan budaya kerja dan pola pikir." Jelas Amru

Arahan terkait Zona Integritas, kemudian dilanjutkan oleh Priyadi, dalam arahannya Kakanwil mengungkapkan agar seluruh jajaran Rutan Pinrang tetap menjaga komitmen dan konsistensi WBK selama proses penilaian eksternal berlangsung.

"Selama proses penilaian WBK oleh pihak eksternal, seluruh jajaran Rutan Pinrang harus menjaga komitmen dan konsistensi. Jika perlu lebih banyak diam daripada bicara sembarangan yang dapat menjatuhkan institusi." Tegas Priyadi,Kanwil Kumham SulSel.

Lebih lanjut, Priyadi juga berharap agar enam area perubahan yang menjadi komponen pengungkit terus dilakukan update data. Proses administrasi WBK harus terus berlanjut sampai penilaian selesai.

"Terkait administrasi WBK, jangan lupa di update secara berkala, sekecil apapun perubahannya, harus dibuatkan laporan sebagai komponen pengungkit." Terang Kakanwil.

Di akhir kegiatan, Imran ungkapkan terima kasih kepada Kakanwil beserta jajaran yang menyempatkan diri, hadir dalam pertemuan ini.

"Terima kasih kunjungan bapak Kakanwil, semoga penguatan ini memberikan dorongan buat kami untuk menjaga komitmen dan konsistensi menuju WBK." Pungkas Karutan menutup sesi pengarahan.

Kontributor: Humas Rutan Pinrang/rls

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update