-->

Notification

×

Indeks Berita

Segera, Karyawan PLN Semakin Mudah Dapatkan Rumah Lewat PI Sulsel

Jumat, 12 Juli 2019 | Juli 12, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-12T14:26:51Z
Segera, Karyawan PLN Semakin Mudah Dapatkan Rumah Lewat PI Sulsel

MAKASSAR -- Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, Yasser Latief meneken Memorandum of Understanding (MoU) dengan General Manager PT PLN Wilayah Sulselbarata, Ir Bambang Yusuf. Kegiatan itu berlangsung di ruang rapat Kanwil PLN Makassar, Jum'at (12/07/2019).

MoU tersebut antara lain mencakup sambungan dan  ketersediaan daya listrik, di perumahan yang dibangun oleh anggota PI Sulsel.

Saat ini, PI Sulsel beranggota 210 pengembang. Mereka menargetkan 15 ribu unit rumah subsidi tahun ini, yang tentunya membutuhkan sambungan listrik PLN.

Bambang Yusuf menegaskan komitmennya untuk melayani ketersediaan daya di wilayah kerjanya. "Termasuk perumahan yang dibangun pada pengembang di PI Sulsel. Kita siap menjamin ketersediaan sambungan listrik," kata Bambang.

Selain membahas kerjasama soal listrik, PI Sulsel akan menyediakan rumah untuk karyawan PLN, melalui anggotanya yang tersebar di seluruh Sulsel.

"Nantinya kita akan kerjasama penyediaan rumah subsidi maupun komersil, untuk karyawan kami, " ujarnya.

Yasser Latief bersama jajaran DPD PI Sulsel menyambut baik rencana tersebut. "Secepatnya akan kita tindaklanjuti," tegas YL.

Pada kesempatan itu turut hadir jajaran Anggota PI Sulsel diantaranya, HM Rais, Sulkifli Isjar, Misbahuddin Haddjini , Akbar Yusuf, Irwan, Saiful Islam, Rahman Sanjaya dan lainnya.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update