-->

Notification

×

Indeks Berita

Uyeee Unik, Pengantin Pria Di Pinrang Naik Vespa Ke Rumah Mempelai Wanita

Senin, 08 Juli 2019 | Juli 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-08T14:59:32Z
Uyeee Unik, Pengantin Pria Di Pinrang Naik Vespa Ke Rumah Mempelai Wanita. (Foto. Yawi)


PINRANG,-- Banyak cara untuk bisa mengenang momen pernikahan yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Salah satunya seperti yang dilakukan warga Pinrang, Afrian L, Aliah, Umumnya pasangan pengantin menggunakan mobil mewah untuk kendaraan pernikahan mereka.

Afrian L, Aliah, pria di Pinrang ini tak mau melewatkan momen bahagia dalam hidupnya. Ia sengaja merancang konsep unik di hari bahagianya.

Afrian L, Aliah yang warga Lerang - lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang itu dibonceng mengendarai vespa saat mengunjungi rumah mempelai wanita yang bernama Andi Kartika, Sabtu (06/07/19).

Selain itu Puluhan Vespa juga mengikuti mempelai pria menuju kediaman mempelai wanita.
Sementara itu Ferawahty. LF Aliah yang juga saudara kandung mempelai pria saat ditemui Mengatakan memang saudara saya pecinta vespa dari dulu, makanya beliau konsep hari bahagianya seperti ini.

"Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, serta jadikanlah mereka sebagai imam untuk orang-orang yang bertaqwa.

Samawa slalu adekQ dunia akhirat Afrian L. Aliah dengan pasangannya Andi Kartika pokoknya doa terbaik buat mu." Pinta Ferhawati.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update