Recent Posts

Contributors

Siap Kerja, 40 Anggota DPRD Pinrang Periode 2019-2024 Resmi Di Lantik

Senin, 26 Agustus 2019
Siap Kerja, 40 Anggota DPRD Pinrang Periode 2019-2024 Resmi Di Lantik


PINRANG,--Sebanyak 40 anggota DPRD Pinrang, Sulawesi Selatan periode 2019-2024, Senin (26 Agustus 2019) resmi dilantik.

Seremoni pelantikan digelar di Gedung DPRD Pinrang dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Pinrang dihadiri Bupati Pinrang A.Irwan Hamid serta Unsur Pimpinan Forkopimda Se Kabupaten Pinrang.

"Pelantikan ini sudah sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sulawesi Selatan," kata Sekretaris DPRD Pinrang Abd Rahman dikonfirmasi usai pelantikan. 

Berdasar kompisisi 40 nama anggota dewan terpilih dan dilantik.
Sementara keterwakilan perempuan di lembaga legislatif kali ini berjumlah Empat orang. 

"Untuk periode ini keterwakilan perempuan masih sama dengan sebelumnya, yakni empat orang. Sebetulnya kami berharap keterwakilan perempuan bertambah," ujarnya. 

Berdasar keputusan yang diambil para anggota dewan yang dilantik, H Bahran Jafar yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Pinrang periode 2014-2019 digantikan   Muhtadin ditunjuk untuk menduduki jabatan ketua sementara Dan bersama wakil DPRD sementara Syamsuri juga ditunjuk diberi mandat akan memimpin rapat-rapat dan sidang pembentukan alat kelengkapan DPRD, mulai penunjukan ketua dan unsur pimpinan dewan, badan legislatif, badan anggaran, komisi-komisi, serta fraksi.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI