-->

Notification

×

Indeks Berita

Wow, Go Live Musik Nongkrong Di Zona Kuliner Pinrang Tiap Malam Bareng MPB

Rabu, 07 Agustus 2019 | Agustus 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-07T14:30:14Z
Wow, Go Live Musik Nongkrong Di Zona Kuliner Pinrang Tiap Malam Bareng MPB

PINRANG,--Nuansa malam  di Zona kuliner Pinrang Area Belakang M Hotel Pinrang menjadi lain, karena kehadiran Grup band Yang tergabung dalam Musisi Pinrang Bersatu (MPB) band anak muda di kabupaten Pinrang, hadir menghibur sehingga membuat ceria pengunjung karena disuguhi lagu lagu anak muda yang lagi Hits saat ini.


Tim dari Musisi Pinrang Bersatu, mampu membuat pengunjung tak bergerak dari tempat duduknya menikmati alunan lagu dan mengiring sejumlah pengunjung yang bernyanyi.

Seperti yang disampaikan Bang Ciwang Koordinator Musisi Pinrang Bersatu saat ditemui disela-sela menghibur pengunjung mengatakan, mengapresiasi adanya Zona kuliner Pinrang dan sebagai tempat kreativitas para pengusaha muda dan tempat ajang bakat Pemuda Pinrang

“hadirnya musisi Pinrang bersatu sebagai bentuk dukungan akan kebangkitan kreativitas Pemuda di bidang seni musik . Kami selalu konsisten di lagu-lagu yang disukai para kawula muda saat ini, sehingga kami selalu ada di hati penggemar,” kata Ciwang.

Sementara itu, Thendra Jeanne Johanes Owner M Hotel Zona Kuliner Pinrang mengatakan, di Camp kami, memberi kesempatan para pemusik di kabupaten Pinrang untuk tampil menghibur pengunjung, selain ajang latihan juga sebagai ajang mempertahankan eksistensi pemusik itu sendiri.

“Kami berharap dengan adanya Zona Kuliner Pinrang sebagai tempat Ajang silaturahmi pemuda Pinrang dan ajang kreativitas Pemuda Pinrang serta para musisi punya lebih banyak jam terbang, jadi karena ada beberapa anak muda punya grub band tentunya mereka menyalurkan bakatnya dan mempertahankan eksistensinya disini.,” katanya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update