-->

Notification

×

Indeks Berita

BAZ Pinrang Gandeng IZI Penyaluran Bantuan Kaki Palsu

Kamis, 19 September 2019 | September 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-19T09:32:50Z
BAZ Pinrang Gandeng IZI Penyaluran Bantuan Kaki Palsu 


PINRANG -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang menggandeng Inisiasi Zakat Indonesia (IZI) untuk menyalurkan bantuan kaki palsu bagi para difabel.

Hal ini diungkapkan wakil Ketua Baznas pinrang H.Mustari Tahir yang ditemui disela - sela penyerahan secara langsung bantuan kaki palsu ini bagi 2 difabel yang berasal dari Kabupaten pinrang dan kabupaten Sidenreng Rappang.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Perwakilan IZI , dean Pengurus Baznas Pinrang dan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Baznas Pinrang H.Mustari Tahir kepada 2 orang Difabel tersebut, Kamis (19/9/2019), di Kantor Baznas pinrang.

Mustari mengungkapkan, bantuan ini adalah bentuk rasa empati kepada difabel, dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban serta membantu mereka dalam beraktifitas sehari - hari.

Mustari melanjutkan, program bantuan kaki palsu bagi para difabel ini adalah hasil kerjasama Baznas pinrang dengan pihak IZI, dimana jika ada masyarakat yang membutuhkan, dapat mendatangi Baznas pinrang dan akan dilaporkan kepada pihak IZI sebagai leading sektor program bantuan Kaki palsu ini.

"Semua pendaftar akan kami inventarisir dan laporkan ke pusat, jika ada penyaluran maka mereka akan dipanggil untuk kemudian diserahkan kaki palsu untuk meringankan beban dan memberi mereka harapan untuk beraktifitas kembali seperti biasa" pungkas Mustari.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update