-->

Notification

×

Indeks Berita

BRI Cabang Pinrang Beri Bantuan Alat Kesehatan di Rutan Pinrang

Kamis, 19 September 2019 | September 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-19T09:56:19Z
BRI Cabang Pinrang Beri Bantuan Alat Kesehatan di Rutan Pinrang


PINRANG - BRI Cabang Pinrang memberikan bantuan berupa beberapa alat kesehatan kepada Poliklinik Rutan Kelas IIB Pinrang yang diterima langsung oleh Karutan Pinrang beserta jajarannya.

Serah terima bantuan tersebut dilakukan di Mesjid Al Ikhlas Rutan Pinrang yang dihadiri seluruh staf dan Warga Binaan , Selasa (18/09/2019) siang.

Pimpinan BRI Wilayah Pinrang, Argananta Yuwana menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI khususnya dalam hal layanan kesehatan pada Poliklinik Rutan Pinrang

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami, diharapkan Alat Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan Rutan Pinrang," kata Argananta.

Perlu diketahui, total bantuan yang diberikan oleh BRI kali ini bila dihitung dalam bentuk rupiah mencapai sekitar Rp.27.700.000.

Adapun alat-alat kesehatan yang diberikan diantaranya Tabung oksigen
Nebulizer, Kulkas Fortable, Lampu Sorot
Tensi Meter Digital, dan Bad Pasien serta Matrasnya.

Sementara itu, Kepala Rutan (Karutan) Pinrang, Ali Imran, mengapresiasi penuh bantuan Alat Kesehatan yang diberikan oleh BRI Cabang Pinrang. Menurutnya kerjasama BRI dan Rutan Pinrang telah berlangsung cukup lama.

"Kerjasama lain yang telah dilakukan adalah dengan memberikan bantuan sarana olah raga utamanya pada lapangan volly dan lapangan sepak takraw," kata Imran.

Kendati demikian, Imran juga berharap agar kerjasama ini kedepannya dapat terjalin terus antara Rutan Pinrang dan BRI Cabang Pinrang.

Kontributor: Humas Rutan Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update