-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Tinjau Pengoperasian Sarana Transportasi Laut KM Banawa Nusantara

Rabu, 18 September 2019 | September 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-18T13:00:48Z
Bupati Pinrang Tinjau Pengoperasian Sarana Transportasi Laut KM Banawa Nusantara


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau langsung pengoperasian Kapal Motor (KM) Banawa Nusantara hibah dari Kementerian Perhubungan RI, Rabu (18/9/2019) di Desa Lero, Kecamatan Suppa.

Saat meninjau langsung, Bupati didampingi Wabup, Alimin, Ketua DPRD sementara, H. Muhtadin, Kadis Perhubungan, Mantong dan beberapa Pimpinan OPD.

KM Banawa Nusantara ini beroperasi di perairan laut Ujung Lero dan Ujung Labuang Kabupaten Pinrang menuju ke Kota Pare Pare. KM Banawa Nusantara ini mampu menampung penumpang hingga 60 orang.

Dengan beroperasinya KM Banawa Nusantara ini, diharapkan masyarakat yang ingin menyeberang dari dermaga Ujung Lero dan Ujung Labuang menuju ke dermaga Kota Pare Pare dapat terlayani dengan alat transportasi laut ini secara gratis. Hal ini juga dapat memangkas biaya dan waktu dibandingkan dengan menggunakan alat transportasi darat.

Mengenai biaya operasional dan kru awak serta nahkodanya disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang. Sehingga masyarakat dapat menggunakan sarana transportasi ini tanpa pungutan biaya.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update