-->

Notification

×

Indeks Berita

Disaksikan Bupati Pinrang, Pocil Bumi Lasinrang Tampil Memukau

Jumat, 20 September 2019 | September 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-20T14:01:29Z
Disaksikan Bupati Pinrang, Pocil Bumi Lasinrang Tampil Memukau 


PINRANG,-- Olahraga bersama yang yang dilaksanakan di Polres Pinrang dalam rangka HUT lalulintas Bahayangkara ke-64 tahun diisi dengan penampilan Pocil,(20/9).

Penampilan pocil Bumi Lasinrang angkatan ke-IV yang merupakan binaan dari bapak Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono juga kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta disaksikan oleh Orang nomor satu di Pinrang yaitu Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid.

Tampak para peserta terpukau akan gerakan dan tampilan pocil bumi lasinrang angkatan ke-IV termasuk ibu-ibu yang menonton.

Selain penampilan pocil yaitu piagam penghargaan siswa berprestasi untuk pocil yang diberikan langsung oleh bapak Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid didampingi muspida Kab. Pinrang. 

“Pertahankan prestasi dan tetap semangat dalam berlatih” ujar orang nomor satu tersebut.

 Kasatlantas Pinrang akp Religia Faradikta mengatakan,” alhamdulillah kami sangat mengapresiasi prestasi yang sudah diraih pocil saat ini dan menunjukkan bahwa Pinrang punya anak-anak yang berprestasi,” ujar fara.

Selain penghargaan ke Pocil juga diberikan kepada sekolah yang sudah
berpartisipasi terbentuknya Pocil, tak lupa meminta restu juga karena tanggal 28 September nanti akan ikuti lomba pocil tingkat Polda di Makassar nanti.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update