Launching Mobil "New Calya" Kalla Toyota Pinrang, Ini Spesifikasi Dan Harganya,!


Launching Mobil "New Calya" Kalla Toyota Pinrang, Ini Spesifikasi Dan Harganya,!

PINRANG,--Toyota, New Calya New Calya 1.2 E/G MT terbaru meluncur di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang dihadiri masyarakat Pinrang serta Karyawan Kalla Toyota Pinrang.di rumah kopi jalan jenderal Sukawati kecamatan Watang Sawitto kab.Pinrang,  Sabtu (21/09/2019).


Pembagian Dooprize bagi Konsumen Toyota.

Foto bersama Management Kalla Toyota Pinrang dengan Konsumen Toyota

Tim Launching Mobil "New Calya" Kalla Toyota Pinrang, 

Selain Eksterior, Ini yang Baru dari Toyota Calya Masing-masing memiliki ubahan dari sisi eksterior dan interior. Serta harga yang begitu terjangkau untuk masyarakat hal tersebut diungkapkan langsung Irfan hidayat selaku supervisor Kalla Toyota Pinrang.





Menurutnya secara detail New Calya 1.2 E/G MT yang di launching memiliki beberapa varian, "secara umum masih sama dengan model sebelumnya. Yaitu varian E dan G, yang tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Ketika ditanya soal harga, ia mengaku harganya sama dengan dengan harga sebelumnya tidak di naikkan, Selain itu pembelian kami juga memberikan dooprize bagi konsumen.

Sebagai gambaran, harga terkini Calya model lama untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya mulai Rp 164 jutaan hingga Rp 164 jutaan. “Harga Calya baru masih sama dengan harga Calya yang lama untuk wilayah Sulawesi Selatan,” singkatnya.

Sementara itu, Calya model baru tampak mengalami ubahan di sektor eksteriornya. Utamanya berkat model gril dan bumper depan yang kini lebih menyerupai Toyota Avanza, serta model lampu depan bertumpuk
.
Santer terdengar kabar, selain tampilan baru di eksterior. Terdapat juga fitur baru di Calya yang mencakup lampu depan LED, head unit baru, auto retractable mirror, serta tombol pengaturan volume audio di setir.

Intinya New calya Dengan penyegaran  fitur baru:
- New Led Headlamp
- New Dark Chrome Grille
- New Retractable Outer Mirror
- New Alloy Whell Design
- New Head Unit Audio With Touch Screen.

“Selain itu yang baru dari Calya yaitu adanya pilihan warna Bronze. Serta juga interiornya warna dark brown, khususnya di tipe E,” tutupnya.

Diketuai Dealer Kalla Toyota Pinrang jalan jenderal Sudirman Pinrang, atau bisa menghubungi  Bapak Irfan hidayat selaku supervisor Kalla Toyota Pinrang (0813-4190-5299).(***)
(Rls)