-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Komisariat IAIN Parepare Membai'at 167 Mahasiswa Baru

Selasa, 17 September 2019 | September 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-17T14:56:19Z

 PMII Komisariat IAIN Parepare membai'at 167 Mahasiswa Baru 

PAREPARE,--Sebanyak 167 mahasiswa baru mengikuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) MAPABA PMII Komisariat IAIN Parepare
Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) adalah tahapan rekruitmen anggota PMII yang diisi dengan berbagai materi tentang keorganisasian, pengenalan PMII, Ahlussunnah Wal Jamaah dan materi kepemimpinan serta muatan lokal.

"Dengan Mapaba kita berharap mahasiswa tidak hanya mengikuti pendidikan formal akademik di kampus, namun juga belajar berorganisasi untuk memiliki tanggung jawab sosial terhadap persoalan keumatan dan kebangsaan," ungkap Iqbal Hairil Tahir mantan ketua PMII Kota parepare

Ditambahkan peserta Mapaba, nantinya akan dilakukan follow up untuk meningkatkan kemampuan mereka dibidang organisasi sekaligus sebagai syarat menjadi kader PMII melalui jenjang lanjutan yakni Pelatihan Kader Dasar (PKD).

"Alhamdulillah MAPABA PMII Kom. IAIN Parepare telah membai'at 167 warga Baru sebagai generasi pelanjut bagi organisasi. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan diistiqomahkan di jalan ASWAJA Aamiin,"akunya.

Ketua PMII Komisariat IAIN Parepare Segara berharap dengan Mapaba akan membuat mahasiswa memiliki kepekaan sosial terhadap kondisi bangsa. (Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update