-->

Notification

×

Indeks Berita

Serempak, BPK Oi Pinrang Gelar Aksi Donor Darah Di Area Lasinrang Park

Senin, 02 September 2019 | September 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-02T05:32:16Z


Serempak, BPK Oi Pinrang Gelar Aksi Donor Darah Di Area Lasinrang Park


PINRANG,–Organisasi masyarakat (ormas) Orang Indonesia atau dikenal dengan Oi menggelar kegiatan donor darah serempak seluruh Indonesia.
H
Kegiatan ini merupakan agenda Rutin Pengurus Oi se Indonesia Salah satunya Oi Pinrang dengan mengangkat Tema Setetes Darah Untuk Kebangkitan Dunia bertempat di Area Lasinrang park, Minggu (1/09/2019).

ketua Umum Mursyad Melalui
ketua panitia Muhammad Nadir kegiatan ini merupakan agenda tiap tahun yang dilakukan Oi di seluruh Indonesia bersama masyarakat
"Alhamdulillah di kegiatan donor darah ini sebanyak 31 kantong darah kami kumpulkan Jumlah pendonor tentunya meningkat di tahun sebelumnya,” ungkap Muhammad Nadir ketua panitia


Muhammad Nadir juga menjelaskan. kata dia,Mengapresisi anggota oi pinrang dan masyarakat Pinrang terlibat langsung dalam aksi donor darah ini, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk program kegiatan sosial kami yang di gelar tiap tahunnya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, Pengurus Kota (BPK) Oi Pinrang terus berkomitmen dalam membantu masyarakat, “bagi kami setetes darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, olehnya itu giat yang kami lakukan tahun ini semoga bermanfaat dan di rasakan langsung oleh masyarakat secara khusus masyarakat Pinrang,” Pungkasnya.(*/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update