-->

Notification

×

Indeks Berita

APP Segel Sekretariat KNPI Pinrang, Pengurus KNPI Pinrang Angkat Bicara,!

Selasa, 29 Oktober 2019 | Oktober 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-29T14:19:15Z
APP Segel Sekretariat KNPI Pinrang, Pengurus KNPI Pinrang Angkat Bicara,!


PINRANG,-- Puluhan Pemuda pemudi Pinrang yang tergabung Dalam Aliansi Pemuda Pinrang (APP) menggelar Aksi dan melakukan menyegel Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang,
Dalam aksi tersebut Massa APP melakukan penyegelan dan mencoret coret sekretariat KNPI Pinrang sebagai bentuk kekecewaannya.

Menurut Muhammad Risal selaku pemuda Pinrang dalam aksinya dia kecewa terhadap DPD KNPI Pinrang yang selama ini yang sudah tidak menunjukkan eksistensinya sebagai wadah pemersatu pemuda dan OKP di Pinrang.

"saya selaku pemuda Pinrang sangat kecewa terhadap DPD KNPI Pinrang yang selama ini tak menampakkan eksistensinya sebagai wadah pemersatu OKP" Tegasnya.
Sementara Ketua KNPI kabupaten Pinrang Vebryan Melalui Sekertaris Umum KNPI Pinrang Haedar Ahmad mengatakan Menyayangkan adanya Aksi tersebut seharusnya Hal itu bisa dilakukan dengan berdialog. 

"Insyallah kami akan lakukan besok rapat pengurus sekaitan dengan insiden tadi, apapun hasil keputusan pengurus kita akan tindak lanjuti secara kelembagaan, dan untuk diketahui dalam kepengurusan kami sudah melakukan beberapa kegiatan kepemudaan,"singkat Haedar

Setelah Aksi APP di sekretariat KNPI Pinrang juga melakukan orasi di kantor bupati Pinrang mempertanyakan terkait Peraturan Pemerintah Daerah (PERDA) Kepemudaan dan PERDA Kaum Difabilitas,(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update