Recent Posts

Contributors

Bupati Pinrang, Berkat Peranan 17 Puskesmas Bisa Meraih Penghargaan STBM Kemenkes

Senin, 14 Oktober 2019

Bupati Pinrang, 17 Puskesmas Miliki Peranan Penting Kami Meraih Penghargaan STBM Kemenkes



PINRANG — Menjadi Penerima penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) tentunya membuat Pemerintah Kabupaten Pinrang patut berbangga, apalagi Penghargaan ini adalah salah satu penghargaan yang menunjukkan konsistensi Pemerintah Daerah dalam melibatkan masyarakat dan stake holder untuk bersama – sama mewujudkan pola hidup sehat bukanlah perkara yang mudah. 

Minggu (13/10/2019) Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan hal ini dalam acara syukuran di hadapan para petugas sanitarian dari 17 Puskesmas yang ikut mengambil peran penting sehingga Kabupaten Pinrang mendapatkan penghargaan STBM dari Kementerian Kesehatan. 

dalam acara ini, hadir pula Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Arm. Lukman Sasono, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Kepala Dinas Kesehatan drg Dyah Puspita Dewi dan Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pinrang. 

Bupati Irwan dalam sambutannya melanjutkan, raihan prestasi ini tentunya tidak membuat kita berpuas diri, tapi tetap mempertahankan pola hidup sehat sehingga masyarakat dapat terbiasa dan bisa hidup lebih sehat. 

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga sinergitas, dan juga berterima kasih kepada seluruh tenaga sanitarian yang telah bekerja dengan keras sehingga penghargaan ini dapat diraih.(*/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI