-->

Notification

×

Indeks Berita

Glorifikasi Operasi Zebra, Kasatlantas Adakan Quis Saat Apel Pagi

Minggu, 27 Oktober 2019 | Oktober 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-27T13:29:57Z
Glorifikasi Operasi Zebra, Kasatlantas Adakan Quis Saat Apel Pagi


PINRANG,--Memasuki hari ketiga Operasi Zebra 2019, Kasatlantas Polres Pinrang Polda Sulsel glorifikasi Operasi Zebra 2019 pada giat apel pagi di Mapolres Pinrang, (25/10).

Kasatlantas Akp Religia FaradIkta S.Ik memimpin giat apel pagi hari ini di Mapolres Pinrang, dengan tujuan untuk mensosialisasikan giat operasi Zebra 2019 kepada personil polres pinrang yang.

Arahan yang disampaikan, tentang sasaran dan target operasi Zebra 2019 selain itu pada intinya agar mengingatkan kembali kepada keluarga besar Polri maupun kerabat supaya melengkapi diri dan kendaraannya sebelum berkendara demi terciptanya keselamatan berlalulintas. Giat tersebut juga dsertai tanya jawab dengan hadiah helm kepada personil polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik., MH berharap dengan adanya kegiatan ini agar lebih menciptakan kekompakan sesama personil dan menjalin kerjasama yang baik, mengingat giat operasi Zebra 2019 garda terdepannya adalan fungsi satuan lalulintas.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, sik mengatakan " kegiatan tersebut dilaksanakan agar personil Polres Pinrang tahu sasaran dan target operasi Zebra 2019 pun juga bertujuan membangun kerjasama setiap personil agar menjadi contoh bagi masyarakat Pinrang demi menciptakan rasa aman dan keselamatan berlalulintas,"ujar fara.(Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update