BREAKING NEWS

Loading...

Gus Muwaffiq Nikmati Makanan Nasu Palekko Bersama Kader Muda NU Pinrang


KH Ahmad Muwaffiq Nikmati Makanan Nasu Palekko Bersama Kader Muda NU Pinrang


PINRANG,--Kunjungan KH Ahmad Muwaffiq alias Gus Muwaffiq, di beberapa daerah di Sulawesi Selatan mendapatkan respon baik dari Pengurus NU dan beberapa Banon NU, Ada dari senior NU, Banser, Ansor, IPNU-IPPNU, hingga PMII Pinrang.
salah satunya dikunjungi di kabupaten Pinrang, meski tak ada jadwal untuk singgah di Pinrang KH Ahmad Muwaffiq  alias Gus Muwaffiq, mampir di Warung Makan Ridho, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Kamis (24/10/2019).

Dalam moment tersebut, kiyai muda NU ini disuguhkan makanan Nasu Palekko khas Kabupaten Pinrang dan kemudian melanjutkan perjalanannya ke kota Parepare.

"Kedatangan KH  Ahmad  Muwaffiq alias Gus Muwaffiq di Pinrang kami sangat apresiasi karena ini merupakan berkah juga buat generasi muda NI Pinrang, meski hanya singgah menikmati makanan nasu Palekko ," kata salah seorang tokoh NU Pinrang, H Alimuddin Budung.

Dari pantauan dikesempatan itu juga Para Kader Muda NU Pinrang KH Ahmad Muwaffiq alias Gus Muwaffiq, menyempatkan diri berfoto dengannya.

Sebelum meniggalkan lokasi, Gus Muwaffiq sempat berpesan kepada masyarakat Kabupaten  Pinrang agar tetap menjaga kerukunan antar bangsa.

"Tetap rukun. Antar bangsa, antar suku," pungkasnya.(Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Muwaffiq Nikmati Makanan Nasu Palekko Bersama Kader Muda NU Pinrang"

Posting Komentar