-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Operasi Zebra 2019, Polwan Lantas Pinrang Gelar Patroli Sepeda

Sabtu, 19 Oktober 2019 | Oktober 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-19T07:05:51Z
Jelang Operasi Zebra 2019, Polwan Lantas Pinrang Gelar Patroli Sepeda 


PINRANG,--Menjelang Operasi Zebra 2019 polwan lantas Polres Pinrang Polda Sulsel melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra dengan berpatroli sepeda (19/10).

Pelaksanaan patroli bersepeda tersebut dipimpin oleh Brigpol Indra Maya bersama 6 orang personil polwan lantas pinranglainnya, dengan tujuan untuk memantau situasi kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang sehingga masyarakat merasakan kehadiran sosok polantas di tengah mereka.

Patroli bersepeda kali ini dilaksanakan di seputaran kota pinrang start dari Mapolres Pinrang, melintasi jalan Poros Pinrang, Jl. Urip Sumiharjo - jl. Ir.H.Juanda kemudian finish di Mapolres. Dalam kegiatan tersebut, para anggota Polwan mendatangi tempat-tempat keramaian seperti warkop dan pangkalan ojek onlie untuk sosialisasikan Operasi Zebra kepada masyarakat Pinrang agar mereka tahu sasaran dan kapan dimulainya kegiatan tersebut.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, sik mengatakan "kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan agar tertib berlalulintas. Selain itu bersepeda kan sehat juga dan sekaligus kampanyekan transportasi sehat merakyat ,"ujar fara.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update