Recent Posts

Contributors

KH Ahmad Muwaffiq Kunjungi IAIN Parepare Dan Sambangi Warga NU Parepare

Jumat, 25 Oktober 2019
KH Ahmad Muwaffiq Kunjungi IAIN Parepare Dan Sambangi Warga NU Parepare


PAREPARE,--Rektor IAIN Parepare mengundang KH Ahmad  Muwaffiq alias Gus Muwaffiq, memberikan tausiyah dan bersilaturahmi bersama Banon NU kota Parepare  di Gedung kantor PC NU kota Parepare. Kamis (24/10/2019).

 Acara yang digelar di IAIN parepare mengusung Tausiyah kebangsaan ini diisi taushiyah langsung KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq. Sementara di gedung NU kota Parepare dengan agenda acara Ngaji Tudang dengan mengangkat tema moderasi sebagai Poros kebangsaan Nusantara

Kehadiran KH  Ahmad Muwaffiq  alias Gus Muwaffiq, di gedung NU kota Parepare Itu di kawal Banser dan laskar santri NU. Dan shalawat nabi, pun berkumandang di acara tersebut

Dalam taushiyah langsung KH Ahmad Muwafiq  mengajak masyarakat, khususnya Warga NU untuk selalu mewaspadai bahaya radikalisme  supaya Indonesia tetap damai. Selain tokoh-tokoh nasionalis, Indonesia juga didirikan oleh tokoh-tokoh agama seperti para kiai NU.

 "Kita ingat bahwa para pendiri bangsa, para kiai yang ikut mendirikan bangsa ini telah membungkus sebuah konsep yang sempurna, yaitu Pancasila, tentunya juga NU sangat mengerti dengan kondisi Bangsa saat ini, saya berpesan selalu rukun. Antar bangsa, antar suku," pungkasnya.

Kegiatan itu di Hadiri Pengurus NU Kota Parepare, Ada dari senior NU, Banser, Ansor, IPNU-IPPNU, hingga beberapa  pengurus PMII dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI