Peduli Nenek Sitti Aminah, Kader PMII STAI DDI Pinrang Galang Dana


Peduli Nenek Sitti Aminah, Kader PMII STAI DDI Pinrang Galang Dana



PINRANG, -- Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam PMII Komisariat KH. Abdurrahman Ambo Dalle STAI DDI Pinrang gelar Penggalangan dana di depan mall sejahtera Pinrang, Rabu, 1 September 2019.

Penggalangan dana itu untuk salah seorang Nenek yang bernama Sitti Aminah (80) yg hidup sebatang kara, dan tinggal di sebuah rumah yang sudah tidak layak huni, tepatnya di dusun batri, desa kaballangang, Kecamatan duampanua, kabupaten Pinrang.

kordinator aksi Andi Nurhalisa mengatakan galang dana ini untuk membantu meringankan beban Nenek Sitti Aminah dan insya allah akan melengkapi kebutuhannya.
"Tegasnya, aksi ini murni dari hati nurani sahabat-sahabat untuk membantu,"jelas dia.

Tambahnya kata dia, aksi galang dana ini di dampingi langsung oleh Ketua Cabang PMII Pinrang Trigosal Ariadi dan Ketua komisariat kh. Abdurrahman Ambo Dalle Ahmad Salama,"pungkasnya.

Sementara Ketua PMII Cabang Pinrang, Trigosal Ariadi, mengatakan Mengapresiasi kegiatan aksi sosial Tersebut.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh PK PMII KH. ABDURRAHMAN AMBO DALLE STAI DDI, karena ini salah satu Aksi solidaritas dan aksi kemanusiaan"ungkapnya.

Galang dana ini berlangsung 2 hari, mulai dari hari selasa-rabu, tanggal 1-2 oktober 2019, tepat di depan mall sejahtera Pinrang.(Rls)