-->

Notification

×

Indeks Berita

RSU Madising Terima Rujukan Lanjutan Bagi Puskesmas

Selasa, 29 Oktober 2019 | Oktober 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-29T10:17:57Z

RSU Madising Terima Rujukan Lanjutan Bagi Puskesmas



PINRANG -- Pihak Rumah Sakit Umum Madising dan Pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sepakat menjadikan RSU Madising sebagai Rumaj Sakit Rujukan lanjutan bagi Puskesmas - puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Lembang, Duampanua dan Batulappa.

Hal ini terungkap saat Pihak RSU Madising yang di Wakili Direktur RSU Madising dr. Inwan Ahsan dan Pihak BPJS Kesehatan menandatangani kesepatan RSU Madising sebagai Fasilitas Kesehatan Rujukan Tinhkat Lanjutan, di Ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Senin (28/10/2019).

Direktur RSU Madising dr Inwan Ahsan yang ditemui disela - sela kegiatan ini mengungkapkan, dengan dibangunnya kesepahaman ini, masyarakat yang dirujuk dari 4 puskesmas, diantaranya Puskesmas Tuppu, Lampa, Salimnongan dan Bungi dapat dilayani di RSU Madising.

Inwan melanjutkan, dirinya berharap, hal ini dapat mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama yang bermukim di Utara Pinrang, selain itu, dirinya selaku Direktur di Rumah Sakit Type B ini berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal sesuai prosedur.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update