Recent Posts

Contributors

Sekretariat KNPI Pinrang Disegal Dan Di Coret Coret, Pengurus Melapor,!

Rabu, 30 Oktober 2019
Sekretariat KNPI Pinrang Disegal Dan Di Coret Coret, Pengurus Melapor,!



PINRANG,-- Aksi Unjuk rasa  yang dilakukan Aliansi Pemuda Pinrang (APP) Dengan melakukan menyegel dan mencorat-coret Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang, Selasa (28/Oktober 2019), berbuntut panjang.

Pasalnya Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang menyayangkan adanya aksi tersebut. Pihaknya Melaporkan Kejadian Tersebut atas Aksi yang merugikan Pengurus KNPI Pinrang, Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua KNPI kabupaten Pinrang Vebryan Abraham di dampingi Jajaran pengurus KNPI Pinrang.

"Kami dengan beberapa pengurus Dan majelis pembina KNPI Pinrang Melakukan rapat internal adanya aksi kemarin yang dilakukan APP, tentunya kami sangat menyayangkan adanya peristiwa penyegelan dan aksi mencoret sekretariat, Padahal Hal hal tersebut bisa di diskusikan dan duduk bersama,"ungkap Vebryan.

Lanjutnya kata dia, "dengan kejadian itu kami beserta Pengurus melaporkan hal kejadian Itu di Mapolres Pinrang dengan nomor  LPB/ 482/X/ 2019/ SPKT/ Res Pinrang Tanggal 30 Oktober 2019, tentunya kami berharap proses hukum di tindak lanjuti Pihak polres Pinrang,"tegasnya.

Rapat bersama Itu digelar pengurus KNPI Pinrang di dampingi Majelis Pembina KNPI Pinrang diantaranya Johamran, Suherman Syah dan Alamsyah Serta beberapa pengurus OKP yang tergabung di KNPI Pinrang, menanggapi Kejadian tersebut Pengurus KNPI Pinrang melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Pinrang, Rabu (30 Oktober 2019) Sore.

Sebelumnya diberitakan, Aliansi Pemuda Pinrang ( APP) melakukan Aksi Unjuk rasa dan Diduga melakukan penyegelan dan mencoret coret sekretariat KNPI Pinrang sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap Pengurus KNPI Pinrang.

Menurut Muhammad Risal selaku pemuda Pinrang dalam aksinya dia kecewa terhadap DPD KNPI Pinrang yang selama ini yang sudah tidak menunjukkan eksistensinya sebagai wadah pemersatu pemuda dan OKP di Pinrang.

"saya selaku pemuda Pinrang sangat kecewa terhadap DPD KNPI Pinrang yang selama ini tak menampakkan eksistensinya sebagai wadah pemersatu OKP" Tegasnya.

Sementara Ketua KNPI kabupaten Pinrang Vebryan Melalui Sekertaris Umum KNPI Pinrang Haedar Ahmad mengatakan Menyayangkan adanya Aksi tersebut seharusnya Hal itu bisa dilakukan dengan berdialog. 

"Insyallah kami akan lakukan besok rapat pengurus sekaitan dengan insiden tadi, apapun hasil keputusan pengurus kita akan tindak lanjuti secara kelembagaan, dan untuk diketahui dalam kepengurusan kami sudah melakukan beberapa kegiatan kepemudaan,"singkat Haedar.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI