-->

Notification

×

Indeks Berita

TKD VII Karang Taruna Se Pinrang Siap Di Gelar, Ini Agendanya,!

Sabtu, 26 Oktober 2019 | Oktober 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-26T04:17:10Z

TKD VII Karang Taruna Se Pinrang Siap Di Gelar, Ini Agendanya,!


PINRANG,--Karang taruna sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial dan menyambut era revolusi industri 4.0, begitulah tema yang  bakal diangkat dari acara Temu Karya Karang Taruna se kabupaten Pinrang 2019.

 Sebagai Forum Tertinggi, Temu Karya harus mampu mewadahi setiap gagasan dari setiap warga karang taruna dan menjadi forum pengambilan keputusan – keputusan yang berkaitan dengan keberlangsungan organisasi.

Menurut ketua karang taruna Pinrang H.A.Paweloi Nawir Melalui Sekertaris karang Taruna Pinrang, Basri Mengungkapkan kegiatan TKD VII Karang Taruna Kabupaten Pinrang akan di laksanakan minggu 27 Oktober 2019 bertempat di MS Hotel jalan Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.

"Acara yang akan di selenggarakan pada minggu 27 Oktober 2019 MS Hotel. Kegiatan Itu juga akan dikemas dengan sangat apik dan dihadiri oleh Pemerintah kabupaten Pinrang dan seluruh perwakilan dari setiap Karang Taruna se kabupaten Pinrang dengan beberapa agenda kegiatan,"pungkasnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update