BREAKING NEWS

Loading...

Warga Lemosusu Pinrang Ditemukan Tewas Dikebun Miliknya, Diduga Gegara Ini,!


Warga Lemosusu Pinrang Tewas Dikebun Miliknya, Diduga Gegara Ini,!



PINRANG,-- warga kampung Lemosusu Pinrang dikejutkan dengan penemuan mayat di sebuah kebun di kampung Lemosusu kel. Betteng. Kec, Lembang, Kab. Pinrang, Rabu 16 Oktober 2019, sekitar pukul 10.00 wita. 

Diketahui  identitas koban bernama Bulla (54) pekerjaan petani merupakan warga Lemosusu Kel. Betteng, Kec.Lembang,Kab. Pinrang.
Menurut AKP Dharma Negara kasat Reskrim polres Pinrang di konfirmasi mengatakan membenarkan adanya penemuan mayat di sebuah kebun di kampung Lemosusu kel. Betteng. Kec, Lembang, Kab. Pinrang, Rabu 16 Oktober 2019, sekitar pukul 10.00 wita. 

"Dari hasil olah TKP korban Mengalami luka terbuka pada bagian pelipis sebelah kanan dan bagian leher membiru. Dalam Kronologis kejadian Bahwa pada Hari Rabu tanggal 16 oktober 2019 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di Kebun milik Korban saksi Haliq Kembali dari kebunnya dan melewati kebun milik korban dan melihat korban tergeletak di tanah bersama dengan mesin pemotong kayu (Senso) serta batang kayu yang sudah di tebang dan lari memberitahukan Istri Korban Naira dirumanya yang tidak jauh dari TKP kemudian Keluarga bersama dengan warga sekitar mendatangi TKP dan langsung mengangkat Korban ke rumahnya,"Ungkapnya. 

Lanjutnya kata dia "dalam keterangan para saksi Korban Pergi sendirian di kekebunnya untuk menebang kayu menggunakan mesin senso karena kebun tersebut inginditanami jagung.Korban diduga di tendang kayu yang sudah di tebang dan mengenai pelipis korban sehingga leher korban diduga terkilir yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,"jelasnya. 

Tambahnya kata dia, " pihak Keluarga korban mengiklaskan kematian korban dan Kanit Reskrim bersama kanit Bimmas  Dan dokter puskesmas danpetugas kesehatan melakukan visum terhadap mayat dan Pihak korban  membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,"pungkasnya.(har)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Lemosusu Pinrang Ditemukan Tewas Dikebun Miliknya, Diduga Gegara Ini,!"

Posting Komentar