Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Wow, Mantap!!! Polisi Cilik Bumi Lasinrang Lolos Ke Tingkat Nasional

Wow, Mantap!!! Polisi Cilik Bumi Lasinrang Lolos Ke Tingkat Nasional


PINRANG,--Polisi cilik (Pocil) bumi lasinrang perwakilan dari Polres Pinrang berhasil meraih juara 1 dalam seleksi dan Lomba Polisi Cilik yang dilaksanakan hari Senin (28/10)

Lomba tersebut di gelar di halaman Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel di ikuti oleh 3 peserta perwakilan Polda Sulsel yang sebelumnya telah diseleksi per zona di tingkat wilayah dan daerah. Adapun peserta lomba pocil tersebut antara lain Makassar, Bone, dan Pinrang. Untuk juri adalah Tim dari Korlantas Polri.

Sebelumnya, Pocil bumi lasinrang telah berhasil meraih juara 1 dalam seleksi wilayah Zona IV yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, dan kembali tampil pada lomba pocil zona tingkat daerah Polda Sulsel dan berhasil meraih juara 2 dengan penampilan yang paling diunggulkan oleh seluruh penonton. Sehingga kembali tampil pada seleksi kali ini  dan berhasil meraih juara 1 untuk maju ke tingkat Nasional.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik memberikan apresiasi atas prestasi Polisi cilik bumi lasinrang yang telah berhasil meraih juara pertama dan akan terus mendukung pada lomba tahap berikutnya, yaitu mewakili Polda Sulsel untuk berlaga ditingkat nasional di Korlantas Polri.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.Ik mengatakan bahwa "sangat bangga atas apa yang telah diraih oleh anak-anak pocil bumi lasinrang, sudah kurang lebih tiga bulan mereka dilatih dan akhirnya menampilkan kebolehannya secara maksimal, luar biasa menang dengan terhormat." Ucap fara.

Dari hasil seleksi dan perlombaan pocil tersebut didapatkan bahwa pocil Pinrang menjadi juara 1, dan maju untuk lomba tingkat nasional. Sedangkan Juara 2 dari Bone dan juara 3 Makassar.(Rls)