Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bupati Pinrang Support Kontingen PGRI Pinrang Porseni PGRI Se-Sulsel


Bupati Pinrang A.Irwan hamid Support Kontingen PGRI Pinrang Porseni PGRI Se-Sulsel


PINRANG,— Tercatat, 1300 Kontingen PGRI Pinrang yang terdiri dari Atlit, Pelatih, Manajer dan Opisial dilepas Bupati Pinrang HA.Irwan Hamid ke Kabupaten Barru mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) PGRI tingkat Sulawesi-selatan.

Pelepasan kontingen PGRI Pinrang, yang dihadiri Kadis Pendidikan, Ketua dan Wakil Ketua PGRI serta ratusan tenaga pengajar dan tokoh pendidikan. dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan Pinrang, 20 November 2019 pagi tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang mengharapkan peserta yang dilepas mampu membawa sekaligus mempertahankan nama harum daerah. ” Ini bukan target. Sebut Irwan. Juara 123, tapi saya minta minimal lima besar keatas. Saya tidak berjanji tapi saya siapkan bonus khusus bagi kontingen peraih juara”. Paparnya.

Ketua PGRI Drs.Darmin.Msi saat ditemui wartawan disela kesibukannya mengatakan kegiatan olah raga yang diikuti Kabupaten Pinrang di PORSENI PGRI tingkat Sulawesi-selatan yang dipusatkan di kab.Baru. masing-masing olah raga : Volly, Tenis Meja, Tennis Lapangan, Futsal, Takraw termasuk Catur dan lainnya, serta beberapa lomba dalam bidang seni.” Paparnya.

Sebelumnya, diketahui PGRI Kab.Pinrang dalam mengikuti kegiatan Porseni Tingkat Sulawesi -Selatan yang diadakan beberapa kabupaten/kota sering meraih juara 3 besar keatas.(